Sambut Natal dan Tahun Baru 

Polres Kampar Dirikan Empat Pos Pengamanan

Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)---  Dalam  rangka menjaga keamanan dan kelancaran menjelang menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2020,  jajaran Polres Kampar telah mempersiapkan langkah-langkah. Di antaranya mendirikan 4 pos pengamanan jalur lintas Bangkinang-Sumatera Barat.

Bahkan juga akan berkordinasi dengan pihak pemerintah dan TNI. Karena daerah Kampar langsung berbatasan dengan Provinsi Sumbar dan Provinsi Riau. Adapaun 4 pos yang akan didirikan di perbatasan Sumbar dan Riau, Kampar dan Kota Pekanbaru dan wilayah Kota Bangkinang.

Saat di temui wartawan Rabu (11/12/2019)  di Rakor Gubernur dan Bupati Se Provinsi Riau Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid menjelaskan,  bahwa persiapan yang telah di persiapkan untuk pengamanan libur natal dan tahun baru.

"Selain itu kami telah mempersiapkan tim pengurai macet untuk mengantisipasi bila terjadi penumpukan kendaraan dan kemacetan. Kami harap dengan persiapan yang telah kami lakukan ini, perayaan natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Kampar dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib, aman serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Untuk personil kita akan mempersiapkan 600 personil gabungan"tutur Kholid.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar