Pekan ke-20 Serie A 2019/2020

Genoa Hadapi AS Roma 20 Januari 2020

Genoa vs AS Roma 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 5 AS Roma akan main tandang melawan peringkat 18 Genoa pada pekan ke-20 Serie A 2019/20, Senin (20/1/2020). Roma sedang dilanda krisis pemain, dan kemenangan sepertinya tidak bakal mudah mereka dapatkan. Genoa, yang menahan imbang Roma 3-3 di Olimpico pada pekan pertama musim ini, telah dua kali berganti pelatih. Kali ini, bersama pelatih Davide Nicola, Genoa belum juga menemukan bentuk terbaik.

Dalam tiga laga pertama bersama Nicola, Genoa meraih hasil-hasil beragam. Mereka menang 2-1 menjamu Sassuolo, kemudian imbang 1-1 dan kalah adu penalti melawan Torino di Coppa Italia, lalu terakhir menyerah 1-2 di kandang Hellas Verona. Genoa cuma menang sekali dalam sepuluh laga terakhirnya di Serie A (M1 S3 K6). Di atas kertas, Roma seharusnya bisa menang. Namun, itu sepertinya tidak bakal mudah.

Pasalnya, Nicolo Zaniolo, Davide Zappacosta, Javier Pastore, Davide Santon, Justin Kluivert, dan Henrikh Mkhitaryan dibekap cedera. Sementara itu, Aleksandar Kolarov serta Alessandro Florenzi harus absen akibat skorsing, dan itu membuat pelatih Paulo Fonseca tak bisa meramu komposisi terbaiknya.Meski demikian, Roma masih punya modal bagus untuk menghadapi Genoa. Modal tersebut adalah kemenangan 2-0 atas tuan rumah Parma melalui sepasang gol Lorenzo Pellegrini di Coppa Italia. Itu membangkitkan kembali kepercayaan diri Roma, setelah sebelumnya sempat berturut-turut dipukul Torino dan Juventus di Serie A.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar