Manchester City Jamu West Ham 9 Februari 2020

Bangkitkan Kepercayaan Diri

Premier League, Manchester City vs West Ham 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Juara bertahan dan peringkat 2 Manchester City akan menjamu peringkat 18 West Ham pada pekan ke-26 Premier League 2019/20, Ahad (9/2/2020). City sudah tertinggal 22 poin di belakang Liverpool, tapi West Ham tetap wajib mereka kalahkan. City perlu bangkit setelah ditekuk Tottenham-nya Jose Mourinho 0-2 pekan lalu. Sebagai catatan, City menembak 19 kali, sedangkan Tottenham cuma tiga kali dalam laga tersebut.

Main dominan, tapi kalah. Josep Guardiola pun harus bisa membangkitkan kepercayaan diri pasukannya. Melawan West Ham, mereka dituntut tampil lebih baik dan lebih ganas di depan gawang. West Ham tanpa satu pun kemenangan dalam enam laga terakhirnya di semua ajang (M0 S2 K4). The Hammers juga selalu kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di liga. 

Pergantian pelatih dari Manuel Pellegrini ke David Moyes ternyata belum menunjukkan hasil memuaskan di West Ham. Performa mereka masih mencemaskan.Pada pekan pembuka Premier League musim ini, West Ham yang masih dilatih Pellegrini dihajar City 0-5 di kandang sendiri. Kali ini, di markas City, dengan lawan yang sedang berusaha mencari penawar luka, West Ham sepertinya bakal kembali kehilangan tiga angka.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Fernandinho, Walker; De Bruyne, Rodrigo, David Silva; Gabriel Jesus, Aguero, Bernardo Silva.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Zinchenko (skorsing), Sane (sangat meragukan), Mendy (meragukan), Sterling (meragukan).

West Ham (4-1-4-1): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Fredericks; Rice; Antonio, Noble, Soucek, Snodgrass; Haller.

Pelatih: David Moyes.
 
 
Sempat Lihat Lokasi Rekonstruksi


Berita Lainnya...

Tulis Komentar