Sambut Datangnya Bulan Ramadan 1439 H

Pemko Gelar Silaturahmi Bersama Ratusan THL DLHK dan PUPR

Asisten III Baharuddin Ssos saat menyalami para THL DLHK dan PUPR dalam acara silaturahmi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Menjelang datangnya bulan suci ramadan 1439 H, Pemerintah Kota Pekanbaru duduk bersama dengan ratusan pasukan kuning dan THL PUPR Pekanbaru. Adapun tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua belah pihak. 

''Alhamdulillah, hari ini kita sudah duduk bersama dengan seluruh tenaga harian lepas (THL) di Dinas LHK dan PUPR se-kota Pekanbaru. Mereka ini adalah pahlawan yang membantu kita untuk membersihkan sampah. Ini adalah moment kita mempererat tali silaturahmi. Semoga ke depan kita saling berkoordinasi dan menjaga kebersihan kota Bertuah ini,'' ujar Asisten lll Setdako Pekanbaru, Baharuddin di Kediaman Walikota Pekanbaru, Selasa (8/5).

 Baharuddin menerangkan, kegiatan silaturahmi ini adalah tradisi Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Pada acara ini juga, Pemko Pekanbaru juga memberikan bingkisan kepada seluruh THL dinas Kebersihan dan PUPR. 

''Ya tadi selain ada tausiah tentang menyambut ramadhan kita juga bagikan bingkisan dan makan bersama dengan mereka. Semoga apa yamhg kita berikan ini bisa membantu para THL DLHK dan PUPR ini,'' ungkap Baharuddin. 

Saat ditanya gimana perhatian Pemko Pekanbaru terhadap THL kebersihan DLHK dan PUPR. Dijelaskan Baharuddin, bahwa pihaknya tetap berupa memberikan yang terbaik kepada mereka dan selalu berusaha memperhatikan kesejahteraan mereka. 

''Seperti THR, insyaAllah sama dengan tahun lalu akan kita berikan. Jumalahnya Rp400 ribu perorang. Apabila, bila ada keuangan memadai ini akan kita tingkatkan lagi. Kita tentu akan memberikan yang terbaik bagi mereka. Sebab mereka ini sangat berjasa dan selalu giat dalam menjalankan tugasnya,'' harap Baharuddin.

Hadir pada acara itu, Kepala DLHK Kota Pekanbaru Zulfikri SH, Plt Kepala PUPR A Saat MT . Kabag Ekonomo Mas Irba Sulaiman serta tamu undangan lainnya. (Hen) 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar