Empat  dari Warga Meranti dan Satu Bengkalis 

Yovi: Pasien Covid -19 Bertambah Lima Kasus

Juru bicara tim Gugus Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi saat jumpa pers Selasa (19/5/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Data terbaru saat ini, kasus positif Covid-19 bertambah lima, Selasa (19/5/2020). Pernyataan ini disampaikan juru bicara tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi.

Yovi menjelaskan bahwa, dari lima kasus positif hari ini. Empat orang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti dan satu warga Bengkalis.

Sedangkan pasien yang ke 102 adalah Nyonya M (40). Dan diketahui kontak dengan kluster Santri Magetan yakni tuan IMA (16).

Selanjutnya, pasien 103 adalah nona DH (19) dan dikatehui kontak erat IMA merupakan adiknya, juga merupakan santri dari Magetan.

''Antara pasien 102 dan 103  ada hubungan keluarga dengan pasien positif IMA,''  ujar Yovi.

Dijelaskan Yovi,  bahwa pasien positif ke 104 adalah tuan A (49) kontak erat dengan santri asal Magetan. Namun, hasil tes santri dinyatakan negatif. Kemudian, pasien 105 nyonya SF (45), diketahui kontak erat dengan santri yang pulang dari Magetan.

Terakhir, pasien 106 adalah tuan MAF (23) warga Kabupaten Bengkalis. Sama proses penularan, diketahui dari santri asal Magetan.

''Saat ini kami sedang lakukan proses tracing dengan orang yang kontak dengan kelima pasien tersebut," imbuh  Yovi.(Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar