Semoga Berjalan Aman dan Lancar

Puluhan Peserta MTQ Antar Media Gelar TM di Masjid Ar Rahman

Aguatiar

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-  Perlombaan MTQ Antar media I yang ditaja oleh PWI Kota Pekanbaru ternyata banjir peserta. 

Hal ini terlihat puluhan peserta yang hadir saat pelaksanaan tekhnikal meeting di Masjid Ar Rahman,  Pekanbaru,  Jumat (26/05) pukul 16.30 WIB.

Pelaksanaan tekhnikal meeting lomba MTQ I yang behadiah umrah tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panitia M Noer Zein bersama perwakilan dari juri yakni H. Sarbaini, sekaligus penyampaian tata tertib lomba yang akan dilaksanakan pada, Sabu 27 Mei 2018 pukul 09.00 WIB. 

Hadir pada tekhnikal meeting  tersebut  Ketua PWI Kota Pekanbaru Agustiar. Dalam  sambutannya ia berharap dalam kegiatan yang perdana ditaja oleh PWI Kota Pekanbaru ini dapat berjalan lancar,

"Alhamdulillah peserta antusias, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun, " ujar Aguatiar. 

Dalam perlombaan ini panitia mempersilahkan peserta untuk memilih sendiri surat yang akan dibawakan dan diberikan waktu 5 menit untuk pembacaan ayat suci Al Quran. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar