Berikan Kemudahan Perizinan bagi Investor 

Wakili Kadis, Sekretaris DPMPTSP Buka FGD Percepatan Pelaksanaan Berusaha

Rapat Focus Group Discussion (FGD)  Satuan Tugas Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kabupaten Kampar, Kamis (25/6/2020).

BANGKINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kabupaten Kampar melalui  Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hambali, SE, MH yang diwakili Sekretaris DPMPTSP Arfis Lindra A, S.Sos membuka  langsung  Rapat Focus Group Discussion (FGD) Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kabupaten Kampar. Kegiatan itu berlangsung di ruang rapat Kantor Dinas PM-PTSP Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, Kamis (25/06/2020).

Kepala Dinas PM-PTSP Kabupaten Kampar yang diwakili Sekretaris DPMPTSP Arfis Lindra A, S.Sos mengatakan, bahwa dengan dilakukan FGD satuan tugas percepatan Pelaksanaan Berusaha ini kita bisa menjalankan tugas untuk mengawal perizinan hingga investasi terealisasi, termasuk juga menyelesaikan segala hambatan yang terjadi.

"Pemerintah  Kabupaten Kampar memberikan peluang bagi investor untuk menanamkan modal di Kabupaten Kampar. Selain itu, terus  mendorong kondisi investasi yang kondusif dan kemudahan usaha dan perizinan," ujar Arfis.

Arfis menambahkan, Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto.SH telah menandatangan surat Keputusan nomor 503-362)/IV/2020 Tentang Pembentukan satuan tugas percepatan pelaksanaan berusaha Kabupaten Kampar.

"FGD ini dilaksanakan dalam upaya bersama untuk merumuskan dan
menampung masukan. Terutama dalam rangka mencari jalan keluar terkait berbagai kendala, pengurusan dan inventariar perizinan usaha di Kabupaten Kampar," sebut Arfis.

Lanjut Arfis,  bahwa FGD ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan, agar tugas pelayanan dalam pelaksanaan berusaha di Kabupaten Kampar dapat terlaksana dengan baik yang ada akhirnya potensi  PAD dapat terkelola dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Rapat ini dihadiri seluruh Kepala Bidang yang ada disetiap OPD di lingkungan Kabupaten Kampar yang bergabung dalam Satuan Tugas Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kabupaten Kampar. (Rls/Hen).

Sumber Diskominfo Kampar


Berita Lainnya...

Tulis Komentar