Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Pria Ditemukan di Kecamatan Sepatan 

Police Line

TANGERANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di Jalan Pisangan Jaya, Sarakan Osron, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, gegerkan warga setempat. Jasad itu diduga korban pembunuhan karena ditemukan luka bekas sabetan senjata tajam. Video terkait penemuan mayat ini beredar di media sosial. "Telah terjadi pembunuhan di Sarakan Osron, Jalan Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Jadi ini katanya ada yang lihat malam kemarin, sekitar setengah satu ada beberapa gengster keliling di sekitaran sana bawa senjata tajam," tulis caption akun instagram yang dikutip merdeka.com Senin (22/11).

"Terus korban ditemukan sekitar jam 3 atau 4 menjelang subuh. Berdasarkan info sementara yang saya dengar katanya itu dibunuhnya bukan di Sarakan Osron, melainkan jauh dari lokasi terus dibuang di situ (TKP), korban katanya sih orang Gintung," tulis keterangan di instagram. Kanit Reskrim Polsek Sepatan Iptu Riono mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus pembunuhan itu. Korban telah dibawa ke RS untuk diautopsi.

"Korban sudah dibawa ke RS untuk visum dan mencari tahu identitas korban," sebut Riono. Jajaran kepolisian masih menggali keterangan saksi atas penemuan jasad pria yang tewas dengan sejumlah luka itu. "Anggota lagi gali info atas kejadian subuh tadi, anak-anak mana saja," ucapnya. Berdasarkan informasi awal, pemuda itu diduga berasal dari wilayah Balaraja, Kabupaten Tangerang. Namun, kabar itu masih ditelusuri pihak Kepolisian."Mohon doa, semoga cepat terungkap,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar