Masjid Nurul Muhsinin Peringati Isra Miraj 1439 H

Momen Penting untuk   Mengingat dan Mencintai Nabi Muhammad SAW

Udtad Muhammad Khaidir sampsikan ceramsh agama

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM) Suara keras dan nyaring dikeluarkan dari mulut ustad bernama Muhammad  Khaidir di depan ratusan jamaah Masjid Nurul Muhsinin. Hal itu disampaikan ustad Khaidir dalam ceramah agama dalam rangka memperingati Isra Miraj 1439 H, Rabu (18/4).

Dalam paparannya ustad Khaidir menceritakan perjalanan Nabi Muhammad. Kala itu, baginda Rasulluloh terbang ke langit menemui sang pencipta. Berbagai hal yang dilihat oleh Nabi Muhammad SAW selama  dalam perjalanan. 

Dalam artian  Nabi Muhammad SAW  juga bertemu dengan para nabi sebelummya."Intinya momen Isra Miraj ini menerangkan kepada kita bagaimana pentingnya salat. Karena salat merupakan tiang agama dan amal yang pertama dihisap padang mashar. Oleh sebab itu dengan taat menjalani salat kepada Allah SWT, maka akan menambah amal dan pahala," ujar Khaidir.

Ditambahkan Khaidir, selain itu  dengan memperingati Isra Miraj maka diharapkan akan patuh dan taat dalam mengikuti perintah Allah SWT." Namun yang paling  momen Isra Miraj ini kedepan bisa mempererat hubungan tali persaudaran antar sesama," ungkap Khaidir dengan ciri khas suara lantangnya.

Terakhir Khaidir juga berharap dengan memperingati Isra Miraj ini, maka akan menambah kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW., "Banyakbanyaklah bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Karena dengan selalu mengingat Nabi Muhammad maka akan diberikan safaat diakhirat nanti amin," harap Khaidir.(HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar