Matchday 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022

Lithuania Dikalahkan Italia 0-2

Aksi Manuel Pellegrini (kiri) di laga Lithuania vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Italia menaklukkan Lithuania dengan skor 2-0 dalam duel matchday 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (1/4/2021). Lithuania memberikan perlawanan tangguh. Gol pembuka Italia datang dari aksi Stefano Sensi di menit ke-47, lalu Ciro Immobile menggandakannya dengan penalti di ujung laga (90+4'). Kemenangan ini menyempurnakan laju Italia dengan 3 kemenangan dari 3 pertandingan, memimpin klasemen dengan 9 poin dan belum kebobolan sama sekali.

Italia lebih dominan membawa bola di 20 menit pertama, tapi tidak banyak peluang matang tercipta. Lithuania sendiri bermain lebih sabar dan menunggu.Hingga menit ke-34, Italia mendominasi 73% penguasaan bola, tapi tidak ada peluang yang benar-benar mengancam.45 menit pertama berakhir begitu saja. Skor 0-0, Italia dominan dengan 12 tembakan, tapi hanya dua yang tepat sasaran.

Di babak kedua Italia langsung tancap gas dan akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-47. Sensi menerima umpan Locateli dan melepas tembakan melengkung ke sudut kiri atas. Gol! Lithuania 0-1 Italia.Tepat di ujung laga, Italia mendapatkan penalti untuk mengunci kemenangan. Immobile maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan baik. Gol! Lithuania 0-2 Italia.Gol ini sekaligus menutup pertandingan. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 2-0 untuk kemenangan Italia.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar