Leicester City vs Manchester City 3 April 2021

Ulangi Tren Positif

Leicester City vs Manchester City 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City akan bertandang ke markas tim penghuni peringkat tiga Leicester City di King Power Stadium di matchday 30 Premier League, Sabtu (03/04/2021) malam WIB.Manchester City dalam tren positif sejak sebelum pergantian tahun. Setelah ditahan imbang oleh West Brom pada 16 Desember silam, mereka selalu menang di semua laga yang dilakoninya.

Mereka baru kalah saat jumpa Manchester United pada 7 Maret 2021 kemarin. Namun dalam empat laga berikutnya, mereka selalu meraih kemenangan lagi. Terakhir pasukan Josep Guardiola mengalahkan Everton di pentas liga di Goodison Park dengan skor 0-2. Kemenangan CIty ditentukan jelang babak kedua berakhir. Semuanya melalui sumbangan gol para gelandangnya yakni Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Sementara itu performa Leicester City masih limbung. Di 10 laga terakhirnya misalnya, tim asuhan Brendan Rodgers itu menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Namun demikian di tiga laga terakhirnya, The Foxes selalu menang. Terakhir mereka membekuk Manchester United di pentas FA Cup dengan skor 3-1 di King Power Stadium.

Kelechi Iheanacho menjadi bintang laga tersebut dengan asupan dua golnya, plus satu gol lagi dicetak oleh Youri Tielemans. Kemenangan itu pasti akan jadi bekal yang menebalkan rasa percaya diri para penggawa The Foxes untuk menghadapi Man City.

Leicester City juga pasti makin pede. Sebab di pertemuan sebelumya di Etihad Stadium, mereka berhasil menang telak 2-5. Saat itu Jamie Vardy jadi momok The Citizens dengan tiga golnya sementara James Maddison dan Tielemans masing-masing menambahkan satu gol. Sementara itu gol City dihasilkan Riyad Mahrez dan Nathan Ake.Leicester City pasti akan bertekad mengulang hasil positf tersebut dan mengulang kesuksesan musim 1986-87 di mana mereka bisa meraih kemenangan ganda atas The Citizen di liga dalam semusim. Di sisi lain Manchester City pasti akan membawa misi revans.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar