Diikutkan ke Tingkat Provinsi dan Nasional

Tiga Nama Terbaik Diberi Gelar Abdiyasa Teladan

Para peserta yang menikuti pelatihan juru mudi saat berfoto bersama dengan pegawai Dishub Pekanbaru kemarin

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menggelar pelatihan Juru Mudi Angkutan Umum se-Kota Pekanbaru, sekaligus mencari juru mudi terbaik atau Abdiyasa Teladan, yang dilaksanakan selama dua hari (3-4 Juli 2019, red) bertempat di Hotel Dafam.

Pelatihan yang diikuti sebanyak 20 juru mudi ini akhirnya menghasilkan 3 nama terbaik yang berhak diberi gelar sebagai Abdiyasa Teladan Kota Pekanbaru tahun 2019, yang hasilnya diumumkan , Kamis (4/6).

"Alhamdulillah setelah melewati proses panjang, bahkan digelar ujian, maka kami menyimpulkan tiga nama terbaik yang dinobatkan sebagai Abdiyasa Teladan Angkutan Umum Kota Pekanbaru tahun 2019," ungkap Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi melalui Kasi Bimbingan dan Penyuluhan Angkutan Umum Dishub Kota Harianty SSos kemarin.

Tiga nama terbaik tersebut disebutkan Harianty adalah, Muslimin Hisom yang berhasil meraih peringkat pertama dengan nilai teratas berjumlah 33, dari jenis angkutan umum kategori Blue Bird. Kemudian disusul peringkat kedua yang diraih atas nama Junaidi Samsir, dari PT TPM, yang berhasil memperoleh nilai 31,5.

"Yang terakhir adalah perempuan, yakni Silvia Mahlina, dari PT TPM, yang memperoleh nilai 30. Ketiga Abdiyasa Teladan ini akan kita bawa nantinya ke tingkat Provinsi dan Nasional. Semoga mereka dapat mengharumkan Kota Pekanbaru dan menjadi teladan bagi juru mudi lainnya untuk  tertib dalam berlalu lintas, " harap Haryanti. (kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar