Camat Sail Terima Penghargaan dari Polri 

Membantu Pelaksanaan Tugas-tugas Kepolisian di Tengah Masyarakat

Camat Sail Fiora Helmi, S.STP, Mec.Dev diberikan penghargaan dari Polri kemarin.

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Polresta Pekanbaru menggelar Upacara, Syukuran dan Pesta Rakyat dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di kawasan Taman Wisata Alam Mayang Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (10/7/2109).

Pada kesempatan ini, Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT menjadi inspektur upacara.Walikota membacakan amanat Presiden RI, Ir H Joko Widodo.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Pekanbaru memberikan penghargaan kepada Camat Sail Fiora Helmi, S.STP, Mec.Dev atas kontribusi kepada Polri dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Sail.

Camat Sail Fiora Helmi mengungkapkan,  penghargaan ini merupakan ikatan kerja di dalam tiga pilar kebangsaan tingkat kecamatan. " Apa yang menjadi tugas beban Polri juga bagian tugas pemerintah kecamatan begitu juga dengan TNI. Lingkaran sinergitas tiga pilar dalam melayani masyarakat kami jaga, " tutur Fiora.

Dijelaskan Fiora,  ia juga mengucapkan selamat dan sukses HUT ke-73 Bhayangkara semoga tetap eksis Polri berbuat bertindak mengayomi masyarakat.

Selanjutnya, Firoa juga menyampaikan bahwa selama ini hubungan Polresta Pekanbaru bersama Pemerintah Daerah sanggat membantu serta mendukung kemajuan daerah.

"Saya berterimakasih dengan Polresta Pekanbaru selama ini hubungan baik tetap terjalin. Dan  mendukung program Pemerintah Daerah,"  pungkas Fiora. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar