Syoffaizal MSi: Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak

Pemko Pekanbaru Raih Penghargaan Opini WTP Tahun 2019 dari BPK

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus, ST. MT saat menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan  Pemerintah Daerah (LHP LKPD) tahun anggaran 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Prestasi gemilang berhasil diraih. Kali ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LHP LKPD) tahun anggaran 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Riau, Selasa (30/6/2020). Penghargaan Opini WTP diterima secara langsung oleh Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT didampingi Kerua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP, Plt Sekdako Muhammad Jamil dan Kepala BPKAD Syoffaizal Kepala Inspektorat bertempat di Auditorium gedung BPK RI perwakilan Riau di Jalan Jenderal Sudirman.


Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menjelaskan bahwa, Opini WTP yang diterima tersebut merupakan penghargaan yang keempat kalinya secara beruntun diraih Pemerintah Kota terhitung tahun 2016, 2017, 2018 dan 2019.''Alhamdulillah, Kota Pekanbaru kembali menerima Opini WTP yang keempat kali secara berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Riau. Dan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak pihak,'' ungkap Firdaus.

 

Dikatakan Firdaus, ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota segera menindaklanjuti rekomendasi dari BPK RI perwakilan Riau dalam waktu 60 hari ke depan.''Kita tuntaskan segera apa yang menjadi rekomendasi dari BPK. Sementara itu yang berkaitan dengan pembangunan tahun 2019 tidak ada permasalahan. Ini artinya rekomendasi dalam 60 hari ini akan kita selesaikan,'' tutur Firdaus.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Syoffaizal MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Walikota, wakil Walikota, Sekda, Asisten, Staf ahli serta seluruh kepala OPD yang telah mendukung dan memberikan arahan. sehingga Pemko Pekanbaru berhasil mendapat WTP.''Ya kami ucapkan terima kasih kepada semua stakholder yang telah mendukungm sehingga Pemko Pekanbaru meraih WTP tahun 2019. Raihan ini tidak terlepas dari dukungan serta koordinasi yang baik selama ini. Semoha Allah SWT meridhoi,'' ujar Syoffaizal.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar